Selasa, 22 September 2009

Menghack speedy 1

Postingan ini untuk kalian yang berlangganan speedy sebagai ISP kalian. Apabila speedy kalian dihack orang lain, maka data pribadi kalian yang tersimpan dalam database speedy akan terlihat. Sebelum saya mulai, saya ingin mengatakan bahwa postingan ini bukan untuk disalah gunakan, namun untuk kalian ambil manfaat yang benar dan memproteksi diri kalian masing-masing supaya aman dari aksi tangan jahil orang lain.

Baiklah, pertama..... apabila kalian baru mulai pasang speedy, pasti kalian diberikan username dan password oleh petugas speedy. Nah username dan password itu adalah untuk speedy kalian. BUKAN PASSWORD MODEM yang diberikan gratis oleh speedy.

Jadi, modem yang diberikan speedy atau modem lain mempunyai username sendiri yang banyak tidak disadari oleh pemiliknya. Username dan password default modem (bawaan dari pabrik) bermacam-macam. Biasanya sih usernamenya = admin, passwordnya = admin.
anda dapat melihat username dan password default masing-masing modem di sini.

Kita dapat mengganti username dan password modem tersebut dengan mengetik 192.168.1.1 pada address bar browser kita, atau dengan mengetikkan ipconfig di command prompt (ntar muncul ip local yaitu ip nya modem kita).

Settingan yang terdapat dalam modem, membuat modem tersebut dapat diakses dari luar. Caranya yaitu dengan mencari ip mana saja yang aktif (caranya anda cari saja sendiri di google dan saya tidak bertanggung jawab apabila disalah gunakan).

Apabila telah dapat ip-ip yang aktif, selanjutnya anda tinggal mengetikkan ip calon korban pada address bar browser. Apabila anda beruntung, maka akan keluar kotak yang mengharuskan anda mengisi username dan password. Ingat anda harus lihat tipe modem yang muncul pada kotak pop up tersebut.

Coba masukkan username dan password defaultnya dulu. Kalau sukses, maka anda akan masuk ke dalam settingan modem. Sekarang anda dapat merubah settingan modem terserah anda, termasuk username speedy dan passwordnya. Bersambung.......

1 komentar:

crashblack mengatakan...

hahhahaa......
betul sekali yg anda blng...
dengan begitu kita bisa menguasai modem target...
saya sering melakukan hal tersebut..
dan sudah banyak ip target yg saya dapat...
dan semuanya saya list dalam folder, utk keperluan selanjutnya..

hahhaa...

salam kenal

Posting Komentar

Jika ingin memasukkan link, tolong targetnya blank aja ya.. contoh
... href="tujuan" target="blank">kata yang muncul....

Jika anda ingin bertukar link, silahkan copy paste kode yang ada di bawah ini!