Kamis, 24 September 2009

Apakah formula bisnis dan joko susilo bisa dipercaya?

Tulisan ini adalah pendapat saya lho ya.........
Kalau ada yang tidak berkenan saya mohon maaf.
Mudah2an ini bukan fitnah dan tidak ada unsur fitnah di dalamnya.

Begini ceritanya.....
Pas aku lagi nganggur, nggak ada gawean, aku coba-coba buka internet....
tiba-tiba ada keinginan untuk mencari uang lewat internet.
Tapi bagaimana caranya??????

Aku terus cari di mbah kita (mbah google)......... aku ketik keywordnya......"cara mendapatkan uang lewat internet".........

buzet....... yang keluar dah macam-macam..... pokoknya penuh itu layar dengan berbagai macam link hasil temuan google....... jadi bingung dah....

Aku coba klik satu-satu............ koq tampilan websitenya rata-rata sama ya..... apa ada kerjasama sebelumnya??????? (tapi ini belum terpikir waktu itu)

Nah, habis itu aku coba ketik keyword lagi di google......... "uang".
bah........sama juga.........banyak juga yang keluar......

tambah bingung!!!!!!!!

Akhirnya (padahal ceritanya masih panjang), aku coba ketik keyword lagi......."review -situs yang aku dapat-"........

Aku baca satu-satu.......... ada yang jelek pendapatnya (paling banyak), ada yang bilang "kalau mau maju, jangan dengarkan kata orang lain", ada yang bilang "aku dapat puluhan juta", bahkan ada yang sempat membuatku deg-degan yaitu pas dia mengulas dan menjelek-jelekkan dengan data yang akurat dan dapat dipertanggung jawabkan(cee ileee....),.....

Tapi aku sudah bulatkan tekad untuk mencoba hal baru bagi saya.....yaitu dapat uang lewat internet.

So, aku pilih menurut aku yang terbaik, dan........ pilihanku jatuh pada formula bisnisnya joko susilo....

Pokoknya setiap aku baca tulisan joko susilo, hatiku terasa senang sekali dan selalu berpikir bahwa aku akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar....

Kamu tahu nggak ????????? .................... (ya jelas nggak tahu, lha wong belum dikasih tahu... :)
uang yang aku mau belikan celana..aku transfer ke rekening joko susilo dan resellernya karena ini syarat untuk bergabung dalam formula bisnis. (padahal celanaku cuma satu doang....aku baru pulang merantau dan cuma bawa satu celana).

Mudah2an pengorbananku ini terbalas...pikiranku lho. Suatu saat nanti saya akan punya uang banyak,,, dapat membiayai seluruh keluarga, sanak famili,, adik, kakak,.... bisa membelikan orang tua kendaraan baru..... bisa menjadi bos tambak yang loyal pada anak buahnya... bisa membuat tower untuk sinyal hp di lokasi tambak........ bisa kasih modal buat kakak untuk usaha...bisa ini, bisa itu....... pokoknya macam-macam lah.....

Singkat cerita, aku transfer uang sejumlah 2 ratus ribu rupiah ke rekeningnya joko susilo dan resellernya... nggak lama kemudian aku mendapatkan username, password and kalau nggak salah link aktivasi kememberan saya.., dan saya pun mendapatkan ebook formula bisnis yang menggonjang ganjingkan dunia itu...

E-book SMUO (sistem mencari uang otomatis) setelah saya baca dan saya pahami makna yang tersurat dan tersirat...(sieeeeeeeet...............) ada 2 pokok pembahasannya. Yaitu...

1. mendapatkan uang dengan menjadi resellernya forbis (membantu menjualkan produk SMUO nya forbis
2. membuat usaha sendiri (usaha lewat internet/internet marketing), yang minimal sama seperti SMUOnya forbis atau bahkan buat sendiri, yang penting masih lewat internet

yang di atas aku kasih tebal supaya kalian bisa berpikir sendiri lho ya..... yang jelas aku netral aja.. aku nggak mau menjebak pikiran kalian untuk menganggap SMUO adalah benar atau sebaliknya, aku nggak mau kalian menganggap aku sedang menjelek-jelekkan SMUO. ingak.........!!!!!!!!!,,,,,,,,,,,,,,,, ingak..........!!!!!!!!!!!!!!!!.................

Nah dari sini lho ya... akar permasalahannya....

Kalian pasti bertanya begini:

"permasalahan??? permasalahan apa???..... nggak jelas penulisnya nih.... paling penulisnya cuman pingin cari sensasi...... walah2 kalo nggak bisa nulis nggak usah pake' posting-posting segala deh........!!!!!!!".

:0~ Enggak koq, aku bukannya mau cari sensasi, tapi aku mau belajar nulis n mau lihat kemampuan nulis ku sampai dimana.... khan nanti kalian kasih comment tentang postingan ini khan.............????????.

Serius,!!!!!!!!!! >##<... Baiklah, kembali lagi ke intinya... Sebelum aku jelasin permasalahannya,, aku mau menjelaskan dulu tentang hmmm... (apa ya... bagusnya...) mungkin aku bisa bilang "out put yang dihasilkan dari orang yang sudah membaca SMUO". Sama halnya dengan inti SMUO, orang yang telah membaca e-book SMUO terbagi menjadi dua kelompok, yaitu : 1. Orang yang berhasil menerapkan SMUO, kemudian mendapatkan keuntungan berjuta-juta, kemudian dia menulis segala kebaikan SMUO supaya orang lain lebih banyak lagi yang membeli produk SMUO. 2. Orang yang menganggap SMUO adalah sampah, sama saja seperti e-book2 lainnya, kemudian tidak menerapkan SMUO . waduh sorry bro..nih aku nulis sambil nyoba mengconvert dvd ps2 ke iso file buat main ps2 di kompi..... tp loe pade nggak ngerasa kan kalau aku nulisnya kepotong-potong???????? back again..... aku ingin sekali menceritakan lebih dalam lagi tentang kelompok pertama dan kelompok kedua.. namun, kayaknya dah mulai timbul rasa malas nih.... pingin posting yang lain.... kalian lihat di link yang aku tulis di bawah ini aja, baru kalian pikirkan sendiri mana yang terbaik...ok????? 1. Yang mengatakan forbis n smuo adalah kunci kesuksesan mereka.... www.simplestrategyonline.com

www.tohanasrudin.com lihat pada kolom comment nya!

www.javasecret.com/review-artikel-joko-susilo........

2. yang mengatakan SMUO hanyalah penipu

jokosusilotipureseller.blogspot.com

www.nyem.or.id/2009/04/joko-susilo-penipu/


digynews.com/showthread.php?t=142


kayaknya cukup masing2 3 aja. Buat kalian yang nggak puas, kalian bisa cari sendiri dengan mengetikkan keyword di google. Misalnya kalian mau lihat pendapat yang baik tentang forbis..kalian tinggal ketik misalnya..."ulasan forbis menguntungkan" dll,,,,,,,atau kalau kalian ingin melihat pendapat yang jelek tentang forbis, kalian tinggal ketikkan...."forbis penipu",dll...

aku saranin ketika kalian membaca ulasan-ulasan tersebut, jangan langsung ditelan mentah-mentah.... kalian harus berpikir panjang dan membulatkan tekad untuk mencari mana yang terbaik.

oh ya... aku juga member forbis lho.....

selama ini penghasilanku....

orang yang masuk forbis lewat link ku ada 7
orang yang pending bergabung forbis lewat link ku ada 1
orang yang jadi member forbis lewat link ku ada 0
penghasilanku = 0 (nol besar)
dan aku sudah ikut forbis kira-kira 3 bulan yang lalu
dan aku cuman awal-awal aja mempromosikan forbis...itupun lewat iklan baris gratisan....
sisanya.....nggak sama sekali.....karena malas kaleeeeee...........

kalau kalian mau masuk lewat link ku silahkan klik di sini....

tapi aku nggak menipu kalian lho ya... khan aku sudah jelasin semuanya.....ok....???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ingin memasukkan link, tolong targetnya blank aja ya.. contoh
... href="tujuan" target="blank">kata yang muncul....

Jika anda ingin bertukar link, silahkan copy paste kode yang ada di bawah ini!